PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Reny swalayan-ku di Surabaya)

LAILI, ELLY NUR (2018) PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Reny swalayan-ku di Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945 SURABAYA.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (6MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (295kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Pengaruh Motivasi dan Sikap Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Reny swalayan-ku di Surabaya)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi dan sikap pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang di Reny swalayanku Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Reny Swalayan-ku Surabaya berusia minimum 18 tahun dan yang telah melakukan pembelian minimal dua kali di Reny Swalayan-ku Surabaya dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Variabel yang digunakan adalah motivasi, sikap pelanggan dan keputusan pembelian ulang. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuesioner dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu accidental sampling. Adapun data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda yang diolah dengan bantuan aplikasi program SPSS. Hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut: 1. Terdapat pengaruh secara individual motivasi terhadap keputusan pembelian ulang dan sikap pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang terbukti dan diterima kenyataannya hasil uji parsial (t) diperoleh dengan tingkat signifikan <0,05. 2. Terdapat pengaruh secara bersama-sama motivasi dan sikap pelanggan terhadap keputusan pembelian ulang terbukti dan diterima kenyataannya hasil uji parsial (F) diperoleh dengan tingkat signifikan <0,000. 3. Variabel motivasi dan sikap pelanggan mempunyai hubungan yang kuat terhadap keputusan pembelian ulang sebesar 6,44% dan disamping itu variabel bebas mempunyai kontribusi sebesar 65,1% terhadap variabel terikat dan sisanya 34,9% dipengaruhi oleh variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Sikap Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 17 Apr 2018 10:10
Last Modified: 17 Apr 2018 10:10
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/280

Actions (login required)

View Item View Item