Efektivitas Cyber PR Facebook Pemerintah Kota Surabaya Dalam Menciptakan City Branding Kota Surabaya

Puspita, Destya Anggraini (2018) Efektivitas Cyber PR Facebook Pemerintah Kota Surabaya Dalam Menciptakan City Branding Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (15MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (254kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (79kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (219kB)
[img] Text
LAMPIRAN - DISTRIBUSI JAWABAN RESPONDEN.pdf

Download (45kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)

Abstract

Penggunaan sebuah media sosial atau dalam dunia kehumasan dapat disebut dengan cyber pr yang salah satunya adalah facebook dapat dimanfaatkan untuk berbagai hal atau kegiatan contohnya dalam penelitian ini dimanfaatkan sebagai city branding. Tingkat keefekivitasan cyber pr facebook pemerintah kota Surabaya yaitu “Bangga Surabaya” mencapai 78% sedangkan pada data yang dimiliki oleh pemerintah kota Surabaya yaitu dengan target maksimal hampir 89%. Dalam hal ini terjadi ketimpangan antara realitas dan data yang ada. Tipe penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini akan menguji tingkat keefektivitasan dan aspek-aspek dalam city branding yang dihubungkan dengan grand theory menggunakan Teori Behaviorisme, middle range theory menggunakan Teori Stimulus dan Respon, applied theory teori Integrasi Informasi dengan menggunakan konsep dari Teori Cutlip efektivitas cyber pr dengan model 7C dan Teori Balmer dengan pengukuran keberhasilan city branding tes AC2ID. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh dan hubungan antara tingkat efektivitas cyber pr facebook pemerintah kota Surabaya dengan city branding kota Surabaya. Nilai signifikansi 0,000 dan besar nilai interpretasi skor antara kedua variabel mencapai 82,45% masuk ke dalam kategori sangat efektif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Cyber, Facebook, City Branding
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 06 Mar 2018 10:39
Last Modified: 06 Mar 2018 11:08
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item