PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS OPERASIONAL PADA PT. KARUNIA INDAH DEKAPAN EXPRES SURABAYA

ROFA, MANIFAH (2018) PENERAPAN AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFISIENSI DAN EFEKTIVITAS OPERASIONAL PADA PT. KARUNIA INDAH DEKAPAN EXPRES SURABAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (109kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (181kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (100kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (399kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (162kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Audit manajemen sangat penting perannya bagi perusahaan, agar perusahaan dapat mengetahui tingkat efisiensi dan efektivitas dari prosedur yang telah dibuat oleh perusahaan. Dengan adanya audit manajemen, perusahaan dapat mengetahui kekurangan yang dimiliki perusahaan dan dapat mengetahui perbaikan yang harus dipertimbangkan oleh manajemen. Audit manajemen adalah evaluasi terhadap efisiensi dan efektivitas operasi perusahaan. Dalam konteks audit manajemen, manajemen meliputi seluruh operasi internal perusahaan yang harus dipertanggungjawabkan kepada berbagai pihak yang memiliki wewenang yang lebih tinggi. Operasional perusahaan memerlukan audit manajemen untuk menilai efisiensi dan efektivitas perusahaan. Maka dari itu audit manajemen diterapkan pada PT. Karunia Indah Delapan Expres yang merupakan perusahaan jasa pengiriman barang. Jenis data pada penelitian ini menggunakan data kualitatif yang dianalisi menggunakan kerangka kerja audit manajemen. Data didapatkan melalui data primer dan sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak memiliki Manajer Operasional, perusahaan tidak memiliki standar pemeriksaan untuk pengiriman barang illegal, perusahaan memiliki prosedur komplain pelanggan tetapi tidak memiliki kriteria jangka waktu maksimal penyelesaian komplain serta tidak memiliki analisis biaya yang efisien dan tidak.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Audit Manajemen, Operasional, dan Perusahaan Pengiriman Barang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 06 Feb 2019 00:52
Last Modified: 06 Feb 2019 00:52
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1286

Actions (login required)

View Item View Item