PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Pentol Gila di Menganti)

CAHYANINGRUM, NOVIA (2018) PENGARUH INOVASI PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Pada Pentol Gila di Menganti). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (12MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (296kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (100kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (848kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (190kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah inovasi produk, harga dan lokasi secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pentol gila di Menganti. Jenis penelitian yang digunakan adalah kausalitas, dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen pentol gila di Menganti yang melakuan pembelian ulang. Teknik pegambilan sampel menggunakan non probability dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel yang ditentukan sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Uji hipotesis dalam penitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independent berpengaruh signifikan terhadap variabel dependent. Hal ini dibuktikan dari nilai t hitung variabel inovasi produk sebesar 6,089 dengan nilai signifikansi 0,000, kemudian nilai t hitung variabel harga sebesar 2,940 dengan nilai signifikansi 0,004, dan bukti dari nilai t hitung variabel lokasi sebesar 2,004 dengan nilai signifikansi 0,048. Inovasi produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan diperoleh nilai F hitung sebesar 38,889 dengan signifikansi sebesar 0,000.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga, Lokasi dan Pembelian Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:54
Last Modified: 30 Jan 2019 06:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1274

Actions (login required)

View Item View Item