Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada INDUSTRI SEPATU OZERO SNI Jambangan Surabaya

Novitasari, Citra (2021) Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada INDUSTRI SEPATU OZERO SNI Jambangan Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (417kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (687kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (245kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Layanan Dan Inovasi Produk Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Industri Sepatu Safety OZERO SNI Surabaya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Orientasi Pasar, Kualitas Pelayanan, dan Inovasi Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada industri sepatu safety OZERO SNI Surabaya. Penelitian ini menggunakan jenis metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder dimana metode pengumpulannya menggunakan kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah konsumen yang membeli dan menggunakan sepatu safety OZERO SNI di Surabaya. Penelitian ini akan menggambarkan tentang hubungan sebab akibat, sehingga metode ini menggunakan sampel dan hipotesis. Uji instrumen data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas. Teknis analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (r2) dan uji hipotesis menggunakan uji t, dan uji f. Hasil dari penelitian ini di peroleh dari analisis regresi linier berganda adalah Y = 2.878 + 0.375 X1 + 0.253 X2 + 0.563 X3 + e. Uji t menunjukkan probabilitas signifikansi < 0,05 yang menunjukkan variabel Orientasi Pasar (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Inovasi Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing pada industri sepatu safety OZERO SNI Surabaya (Y). Nilai Uji F memiliki nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dimana variabel Orientasi Pasar (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Inovasi Produk (X3) secara bersama – sama berpengaruh signifikan terhadap Keunggulan Bersaing pada industri sepatu safety OZERO SNI Surabaya (Y). Simpulan dalam penelitin ini adalah variabel bebas Orientasi Pasar (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Inovasi Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap variabel terikat Keunggulan Bersaing pada industri sepatu safety OZERO SNI Surabaya (Y). Sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Kualitas Pelayanan, Inovasi Produk Dan Keunggulan Bersaing
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1231700107 Citra novita sari
Date Deposited: 09 Dec 2021 01:48
Last Modified: 09 Dec 2021 01:48
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12554

Actions (login required)

View Item View Item