PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OJEK ONLINE (Studi Kasus Terhadap Grabbike di Kota Surabaya)

Mardian, Muchamad Andri (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OJEK ONLINE (Studi Kasus Terhadap Grabbike di Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (426kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (190kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (296kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (454kB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (361kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (3MB)

Abstract

Permasalahan dalam penelitian terdiri dari (1) apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya? (2) apakah citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya? (3) apakah presepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya? Dan (4) apakah yang paling dominan berpengaruh antara kualitas pelayanan,citra merek, prespsi harga terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya? Dalam penelitian ini menggunakan metode deskripstif yaitu suatu metode dalam meneliti status kelopok manusia, suatu objek, suati sistem pemikiran, ataupun suatu kelas peristiwa pada masa sekarang. Dimana tujuan dari penelitian deskriptif adalah memberikan gambaran atau lukisan secara sitematis, faktual, dan akurat mengenai fakta-fakta, sifat-sifat serta hubungan suatu fenomena yang di selidiki. Penulis menyebarkan pada 100 responden di Kota Surabaya. Uji analisis regresi menggunakan Uji F dan Uji t . Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama dari variabel kualitas peleyanan, citra merek, presepsi harga terhadap keputusan pembelian ; kualitas pelayanan, citra merek, presepsi harga mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya. Dapat disimpulkan bahwa kualitas peleyanan, citra merek, presepsi harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ojek online Grabbike di Kora Surabaya,dan mempertahankan ketanggapan terhadap pelanggan akan meningkatkan pembelian ojek online Grabbike di Kota Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH KUALITAS PELAYANAN
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 22 Jan 2019 01:12
Last Modified: 22 Jan 2019 01:12
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1226

Actions (login required)

View Item View Item