Pengaruh Persepsi Harga, Fasilitas, Lokasi Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsume (Studi Kasus pada Konsumen Supermarket Bravo di Kota Jombang

ROSIDI, ROSA CLAUDIA (2018) Pengaruh Persepsi Harga, Fasilitas, Lokasi Dan Kelengkapan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsume (Studi Kasus pada Konsumen Supermarket Bravo di Kota Jombang. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (125kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
JURNAL.pdf

Download (199kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, fasilitas, lokasi dan kelengkapan produk baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Supermarket Bravo di Kota Jombang. Penelitian ini merupakan studi kasus (case study) pada keputusan pembelian konsumen Supermarket Bravo Jombang dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Subjek dalam penelitian ini merupakan konsumen Supermarket Bravo Jombang dengan sample yang digunakan 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta dilakukan analisis data menggunakan metode analisis linear berganda. Dan diperoleh hasil : 1). Persepsi harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dari hasil nilai thitung 4,366 dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000. 2). Fasilitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dari hasil nilai thitung 2,061 dan tingkat signifikansi sebesar 0,042. 3). Lokasi secara parsial berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dari hasil nilai thitung -1,802 dan tingkat signifikasi sebesar 0,075. 4). Kelengkapan produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dari hasil nilai thitung 2,653 dan tingkat signifikasi sebesar 0,009. 5). Persepsi harga (X1), fasilitas (X2), lokasi (X3) dan kelengkapan produk (X4) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dari hasil nilai Fhitung sebesar 8,432 dengan tingkat signifikasi 0,000 dan dapat ditulis dengan persamaan regresi Y = 9,949 + 0,575X1 + 0,506X2 - 0,415X3 + 0,405X4 + e. Dengan pengaruh semua variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini sebesar 26,2% sedangkan sisanya sebesar 73,8% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Fasilitas, Lokasi, Kelengkapan Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 11 Jan 2019 06:18
Last Modified: 04 Sep 2020 02:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1183

Actions (login required)

View Item View Item