Pengaruh Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran Guna Menilai Keunggulan Bersaing Pada PT. INBISCO NIAGATAMA SEMESTA

HIKMA, CITRA AGUSTIN HIDAYATUL (2017) Pengaruh Audit Manajemen Untuk Menilai Efektifitas Dan Efisiensi Fungsi Pemasaran Guna Menilai Keunggulan Bersaing Pada PT. INBISCO NIAGATAMA SEMESTA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (20MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (123kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (34kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (347kB)

Abstract

Audit pemasaran sangat penting peranya untuk menetukan permasalahan yang tengah di hadapi oleh suatu perusahaan serta menentukan alternatif dan tindakan Untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi pada fungsi pemasaran dan mengatasi beberapa hambatan yang ada maka ada beberapasa saran sebagai berikut: Adanya perencanaan dan pengendalian serta strategi yang mampu mempertahankan perusahaan, agar perusahaan tetap menjadi leader dan masyarakat tetap menyukai produk ini. Fungsi pemasaran di PT. Inbisco Niagatama Semesta telah berjalan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: PENGARUH AUDIT MANAJEMEN UNTUK MENILAI EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Akuntansi
Depositing User: Aprianto Doni Rahmat
Date Deposited: 11 Jan 2019 06:17
Last Modified: 05 Oct 2020 04:39
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1177

Actions (login required)

View Item View Item