Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Kidsplay Suroboyo Carnival Park

Fitria, Rohani Nur (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Kidsplay Suroboyo Carnival Park. Undergraduate thesis, Untag 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (420kB)
[img] Text
Bab 2..pdf

Download (315kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (283kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (350kB)
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (987kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (112kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (471kB)

Abstract

Penilitian ini dilakukan karena dikarenakan tempat pariwisata Kidsplay tergolong tempat wisata baru yang hadir di tengah - tengah bisnis pariwisata yang sudah sangat banyak di Surabaya. Tempat wisata saat ini sangat membutuhkan stretegi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Jenis penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif, dengan menggunakan beberapa informan untuk melakukan wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan Kidsplay Suroboyo Carnival Park menggunakan Konsep Integrated Marketing communication (IMC) dengan di dukung elemen elemen didalamnya. Implikasi penelitian, diharapkan penelitian ini dapat menjadi referensi dalam menjalankan usaha untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta berguna bagi mahasiswa yang hendak menyelesaikan tugas akhir

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, IMC
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Didik Ahmad
Date Deposited: 27 Sep 2021 04:08
Last Modified: 27 Sep 2021 04:08
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11488

Actions (login required)

View Item View Item