Fitria, Rohani Nur (2019) Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Meningkatkan Jumlah Pengunjung Kidsplay Suroboyo Carnival Park. Undergraduate thesis, Untag 1945 Surabaya.
Text
Abstrak.pdf Download (4MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (420kB) |
|
Text
Bab 2..pdf Download (315kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (283kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (350kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (987kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (112kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (151kB) |
|
Text
JURNAL PENELITIAN.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penilitian ini dilakukan karena dikarenakan tempat pariwisata Kidsplay tergolong tempat wisata baru yang hadir di tengah - tengah bisnis pariwisata yang sudah sangat banyak di Surabaya. Tempat wisata saat ini sangat membutuhkan stretegi komunikasi pemasaran untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Jenis penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif, dengan menggunakan beberapa informan untuk melakukan wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan Kidsplay Suroboyo Carnival Park menggunakan Konsep Integrated Marketing communication (IMC) dengan di dukung elemen elemen didalamnya. Implikasi penelitian, diharapkan penelitian ini dapat menjadi referensi dalam menjalankan usaha untuk meningkatkan jumlah pengunjung serta berguna bagi mahasiswa yang hendak menyelesaikan tugas akhir
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, IMC |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Didik Ahmad |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 04:08 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 04:08 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11488 |
Actions (login required)
View Item |