Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi dan disiplin kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya

Syaifuddin, Mas'ud (2021) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi dan disiplin kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (804kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (162kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (291kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (873kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang pendingin dan penghangat ruangan. PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) berkembang menjadi daikin pro-shop. Pro-shop adalah dealer spesial yang menjual seluruh prodek daikin, PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) berfokus di produk daikin yang kini memiliki spesialisasi di bidang industri, komersil dan perumahan AC rumah sentral. Permasalahan pada PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) adalah kinerja karyawan disebabkan karena lingkungan kerja, motivasi dan disiplin kerja dari karyawan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya. Untuk mengetahui apakah motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya. Untuk mengetahui apakah disiplin kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya. Untuk mengetahui apakah lingkungan kerja, motivasi dan disiplin kerja signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan penyebarkan kuesioner kepada seluruh karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop) Surabaya yang berjumlah 60 orang karyawan. Berdasarkan analisi data yang telah di lakukan dengan SPSS 26, dipoleh kesimpulan bahwa variabel Lingkungan Kerja berpengaruh negative dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan variabel Motivasi dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Uji F menunjukkan bahwa variabel Lingkungan Kerja, Motivasi dan Disiplin kerja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja Karyawan PT. Mitra Solusi Nusantara (Daikin AC Proshop ) Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lingkungan Kerja, Motivasi, Disiplin Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Depositing User: 1211700261 Mas'ud Syaifuddin
Date Deposited: 23 Sep 2021 02:05
Last Modified: 23 Sep 2021 02:05
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11411

Actions (login required)

View Item View Item