Penilaian Perilaku Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur

Aisy, Ade Rihadatul (2021) Penilaian Perilaku Kerja Aparatur Sipil Negara Dalam Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) Pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
REPOSITORY ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
REPOSITORY BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text
REPOSITORY BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
REPOSITORY BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (83kB) | Request a copy
[img] Text
REPOSITORY BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
REPOSITORY BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB) | Request a copy
[img] Text
REPOSITORY LAMPIRAN.pdf

Download (650kB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL + HASIL TURNITIN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) merupakan bentuk penilaian prestasi kerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN). Berdasarkan PP No 46 Tahun 2011 Penilaian prestasi kerja yaitu memuat 60% SKP dan 40% Penilaian Perilaku. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana penilaian perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) serta factor pendukung dan penghambat dalam penilaian perilaku Pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Berdasarkan hasil penelitian ini diketahui bahwa penilaian perilaku ASN pada Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur tergolong cukup baik.Hal ini ditunjukkan dengan adanya indicator kualitas , kuantitas , Kerjasama , inisiatif dan tanggung jawab. Factor pendukung yaitu adanya motivasi dari setiap individu untuk pengembangan karir dan kemudahan penyerahan nilai melalui system website BKD dan system pelaporan yang berjangka 3 bulan sekali, sedangkan factor yang menghambat untuk saat ini yaitu penilaian kedisiplinan yang kurang efektif dikarenakan adanya regulasi baru atau SOTK yang mewajibkan e-presensi yang belum berjalan , maka harus dilakukan secara manual. Saran yang diberikan yaitu melakukan penyuluhan dan bimbingan dari tiap kepala Sub-bagian dalam periode sebulan sekali sebagai evaluasi dalam penilaian perilaku Staff/ pegawai , serta membuat jaringan presensi untuk jam kedatangan dan pulang yang dapat diakses oleh setiap staff/pegawai yang ada di Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Provinsi Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: SKP , Penilaian Prestasi , Perilaku
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700050 Ade Rihadatul Aisy
Date Deposited: 16 Sep 2021 01:54
Last Modified: 16 Sep 2021 01:54
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11156

Actions (login required)

View Item View Item