Peranan Public Relations Dalam Meningkatkan Citra PT. Petrokimia Gresik Melalui Event Kompetisi Futsal

NUROHMAN, NUROHMAN (2017) Peranan Public Relations Dalam Meningkatkan Citra PT. Petrokimia Gresik Melalui Event Kompetisi Futsal. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
Abstrak..pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (641kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[img] Image
IMG_20210903_084414.jpg

Download (4MB)

Abstract

Salah satu event marketing yang banyak dipilih oleh perusahaan adalah event olahraga, yang mana perkembangan event olahraga terus mengalami peningkatan. Cabang olahraga futsal yang merupakan jenis permainan sepak bola yang berkembang dan telah mengalami evolusi permainan dan peraturan, sekarang olahraga ini sangat diminati oleh banyak orang. Dalam penelitian ini mempunyai fokus penelitian “ Bagaimana peran public relations dalam meningkatkan citra PT. Petrokimia Gresik melalui event kompetisi futsal?”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peranan public relations dalam meningkatkan citra perusahaan melalui event kompetisi futsal. Metode penelitian deskriptif – kualitatif dipilih peneliti dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teori Lasswell dan teori citra. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan observasi dan wawancara. Peneliti menyimpulkan hasil penelitian ini, bahwa peranan public relations dalam meningkatkan citra perusahaan melalui event kompetisi futsal cukup efektif. Hal ini bisa dilihat dari feedback yang didapat oleh PT. Petrokimia Gresik. Yang mana didalam event tersebut juga terdapat peran dari media, baik media massa dan media sosial. Hal tersebut digunakan sebagai media komunikasi oleh PT. Petrokimia Gresik dalam meningkatkan citra perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi, Citra, Event
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1511300744 Nurohman Nurohman
Date Deposited: 17 Sep 2021 01:49
Last Modified: 17 Sep 2021 01:49
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/11023

Actions (login required)

View Item View Item