Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Raden Wijaya di Kota Mojokerto

Harmanzah, Haris (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Raden Wijaya di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (668kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (884kB)
[img] Text
JURNAL PENELITIAN.pdf

Download (919kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Harga yang berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Raden Wijaya di Kota Mojokerto baik secara parsial maupun simultan. Terdapat 4 variabel dalam penelitian ini, yaitu Kualitas Pelayanan (X1 ) , Brand Image ( X2 ), Harga ( X3 )dan Kepuasan Pelanggan ( Y ). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner melalui google form ke pelanggan/ pengunjung Hotel Raden Wijaya Kota Mojokerto. Sampel yang digunakan penelitian ini berjumlah 171 orang responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan teknik non probability sampling yaitu sampling Insidental dimana penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Analisi data yang digunakan adalah analisi regresi linier berganda dengan menggunakan metode SPSS versi 26. Kesimpulan dari hasil peneliian ini menunjukkan Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan secara simultan terhadap Kepuasan Pelanggan di Hotel Raden Wijaya Kota Mojokerto.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Brand Image , Harga , Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Bisnis
Depositing User: 1121700051 Harus Harmanzah
Date Deposited: 02 Sep 2021 03:42
Last Modified: 02 Sep 2021 03:42
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10760

Actions (login required)

View Item View Item