Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pt. Index transportama cabang bojonegoro

Nugraha, Robby Avid (2017) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pt. Index transportama cabang bojonegoro. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (114kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (344kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (553kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen PT. Index Tranportama Cabang Bojonegoro. Penelitian ini dilakukan terhadap 80 orang responden yang merupakan konsumen PT. Index Transportama Cabang Bojonegoro. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Determinasi, Uji F, Uji T. Berdasarkan hasil penelittian diketahui secara simultan kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, hal ini dibuktikan dengan hasil Uji F yang menunjukan nilai F hitung yang lebih besar dari F table yaitu : 156,277 > 3,115. Berdasarkan hasil penelitian juga diketahui bahwa secara parsial kualitas pelayanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dilihat dari nilai T hitung kualitas pelayanan yang lebih besar dari nilai T table yaitu : 12,250 > 1,991. Demikian pula harga secara parsial juga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena mempunyai nilai T hitung yang lebih besar dari T table yaitu sebesar : 2,447 > 1,991. Berdasarkan hasil pengujian juga diketahui bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen karena mempunyai nilai T hitung yang lebih besar dari pada harga. PT. Index Transportama Cabang Bojonegoro sebaiknya terus meningkatkan kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawannya, serta memberikan tarif harga yang bersaing, karena dari hasil penelitian terbukti bahwa kualitas pelayanan dan harga secara simultan maupun parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. PT. Index Transportama Cabang Bojonegoro sebaiknya lebih mempertimbangkan tarif harga , karena hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara dominan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen
Depositing User: 145539 dian andi lesmana
Date Deposited: 05 Dec 2018 11:59
Last Modified: 05 Dec 2018 11:59
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/1056

Actions (login required)

View Item View Item