PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA OXY LAUNDRY DI WONOCOLO SURABAYA

Anam, Mohammad Shobihul (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA,KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA OXY LAUNDRY DI WONOCOLO SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (805kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (386kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (552kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (805kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (114kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Jurnal Shobie 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
Turnitin PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGUNAKAN JASA OXY LAUNDRY DI WONOCOLO SURABAYA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Di zaman era sekarang dunia usaha jasa semakin berkembang dengan cepat, salahsatunya di bidang jasa. Melihat kesempatan ini semua orang lebih memilih mendirikanbisnis jasa karena melihat perkembangan saat ini yang semua orang lebih memilihmempercayakan pekerjaan sehari-hari mereka kepada orang lain. Banyaknya orangmendirikan usaha membuat persaingan bisnis yang semakin ketat, maka dari itu untukmenghadapi situasi dan keadaan tersebut. Pelaku usaha juga di tuntut untuk mempertahankan pasar dan memenangkan persainganpasar. Untuk memenangkan persaingan tersebut para pelaku usaha harus bisa memahamiapa yang di butuhkan dan keinginan para konsumen sekarang, dengan itu pelaku usahabisa mengambil keputusan strategi apa yang bisa membuat konsumen lebih puas danbertahan dan yang lebih penting memenangkan persaingan di pasar. Melihat fenomena diatas peneliti bermaksud melakukan penelitian dengan judul: “Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan Dan Lokasi Terhadap KepuasanKonsumen Dalam Menggunakan Jasa Oxy Laundry Di Wonocolo Surabaya” ​Dari hasil analisi menggunakan regresi linier berganda dapat diketahui bahwa nilai F yang dihasilkan sebesar 8,594 dengan nilai sig sebesar 0,000. Nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 yang artinya variabel persepsi harga, kualitas layanan dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Oxy Laundry di Wonocolo Surabaya. Sedangkan hasil uji T yang dihasilkan oleh persepsi harga sebesar 2,016 dengan sig 0,047, kualitas layanan sebesar 2,269 dengan sig 0,025, lokasi 2,402 dengan sig sebesar 0,018. Sig yang dihasilkan masing-masing variabel lebih kecil dari 0,05. Sehingga secara parsial variabel persepsi harga, kualitas layanan dan lokasi perpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dalam menggunakan jasa Oxy Laundry di Wonocolo Surabaya. Kata Kunci: Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Lokasi dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Depositing User: 1211600216 Mohammad Shobihul Anam
Date Deposited: 14 Sep 2021 01:18
Last Modified: 14 Sep 2021 01:18
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10536

Actions (login required)

View Item View Item