Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur Dalam Kegiatan Operasi Protokol Kesehatan Pada Masa Pandemi Covid-19

Lestari, Nadhifah Dwi (2021) Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur Dalam Kegiatan Operasi Protokol Kesehatan Pada Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (601kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (460kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN..pdf

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL TA.pdf

Download (126kB)
[img] Text
JURNAL TURNITIN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peneliti ini berjudul Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur dalam Operasi Protokol Kesehatan pada Masa Pandemi Covid-19, Berdasarkan penelitian awal terdapat beberapa masalah diantaranya yaitu kurangnya rasa kesadaran masyarakat terhadap pentingnya protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid-19 yang hingga saat ini masih meningkat penularannya. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah bagaimana kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan operasi protokol ksehatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro pada masa pandemi Covid-19 di Surabaya dan apa faktor pendukung dan penghambat kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan operasi protokol kesehatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro pada masa pandemi Covid-19 di Surabaya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan operasi protokol kesehatan dengan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro pada masa pandemi Covid-19 di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Tekni pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan lima indikator kinerja diantaranya yaitu produktivitas, kualitas layanan, responsivitas, responsibilitas dan akuntabilitas. Berdasarkan dari hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa kinerja Satpol PP Provinsi Jawa Timur dalam kegiatan operasi protokol kesehatan dengan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro sudah dapat dikatakan baik, namun kembali lagi pada tingkat kesadaran masyarakat dan yang dinilai sangat kurang yaitu SDM.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Satpol PP Prov Jatim, Penertiban, Usaha Berbasis Mikro
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
J Political Science > JA Political science (General)
J Political Science > JS Local government Municipal government
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: 1111700060 Nadhifah Dwi Lestari
Date Deposited: 09 Aug 2021 12:38
Last Modified: 09 Aug 2021 12:38
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/10433

Actions (login required)

View Item View Item