Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media

Azmi, Ahmad Wafiqulul (2021) Peran Strategi Digital Marketing dan Sosial Media. ..

[img] Text
UAS _EBISNIS_E_ 1211800038_Ahmad WafiQulul Azmi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan sebuah teknologi informasi berkembang sangat cepat, banyak masyarakat memanfaatkannya untuk menjalankan usahanya dari skala kecil dan besar. Banyak para kompetitor menjadi salah satu pertimbangan bagi masyarakat untuk masuk dalam sebuah persaingan. Strategi pemasaran dan media sosial yang tepat dapat digunakan untuk dapat meraih pasar yang diinginkan sehingga volume penjualan dan profit akan semakin meningkat. Digital marketing adalah salah satu media pemasaran yang selalu diminati masyarakat yang digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan penjualan mereka. Meraka sedikit demi sedikit mulai meninggalkan model pemasaran konvensional atau tradisional kemudian berahli ke pemasaran modern yaitu digital marketing. Dengan menggunakan digital marketing komunikasi dan transaksi dapat dilakukan setiap waktu dan bisa mendunia.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800038 Ahmad Wafiqulul Azmi
Date Deposited: 02 Jul 2021 16:42
Last Modified: 02 Jul 2021 16:44
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9464

Actions (login required)

View Item View Item