Mohammad, Raynaldi (2021) PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA” ‘INSTAGRAM @ringkers_ DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWERNESS’. .. (Unpublished)
Text
EAS E BISNIS (E) mohammad raynaldi 1211800233.pdf Download (156kB) |
Abstract
Perkembangan dunia digital saat ini sedang dalam tahap yang sangat pesat,hampir setiap kegiatan manusia dapat dilakukan dengan teknologi. Termasuk berdagang, berdagang yang pada umumnya dilakukan secara tatap muka saat ini sudah mulai bergeser menggunakan ranah online ringkers termasuk salah satu jasa perawatan sepatu yang menggunakan digital marketing dan pemasaran melalui media sosial tertutama di instagram merek, tujuan penelitian ini di tujukan untuk mengidentifikasikan Bagaimana Peran strategi digital marketing melalui sosial media instagram @ringkers_ dalam upaya meningkatkan Brand Awareness. Data akan dikumpulkan melalui observasi pada akun instagram @ringkers_ dengan dokumen – dokumen seperti postingan pada akun instagram mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800233 Mohammad Raynaldi |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 01:21 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 01:21 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9447 |
Actions (login required)
View Item |