Peran Strategi Marketing Pada Sosial Media (Tiktok)

Khanifah, Laily Nur (2021) Peran Strategi Marketing Pada Sosial Media (Tiktok). peran strategi marketing pada sosial media (tiktok). (Unpublished)

[img] Text
UAS E-BISNIS_kls E_Laily nur khanifah_1211800032.pdf

Download (797kB)

Abstract

pada saat ini,pengguna media internet sangat ideal untuk memasarkan barang ataupun jasa .pemasaran produk yang memakai internet atau juga dapat disebut e-marketing ini adalah model pemasaran elektronik yang didalamnya mencakup kerja dari pemilik usaha untuk mengkomunikasikan,memberikan promosi,dan menjual produk yang ditampakkan melalui internet.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800032 Laily Nur Khanifah
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:19
Last Modified: 29 Jun 2021 03:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9439

Actions (login required)

View Item View Item