Khanifah, Laily Nur (2021) Peran Strategi Marketing Pada Sosial Media (Tiktok). peran strategi marketing pada sosial media (tiktok). (Unpublished)
Text
UAS E-BISNIS_kls E_Laily nur khanifah_1211800032.pdf Download (797kB) |
Abstract
pada saat ini,pengguna media internet sangat ideal untuk memasarkan barang ataupun jasa .pemasaran produk yang memakai internet atau juga dapat disebut e-marketing ini adalah model pemasaran elektronik yang didalamnya mencakup kerja dari pemilik usaha untuk mengkomunikasikan,memberikan promosi,dan menjual produk yang ditampakkan melalui internet.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800032 Laily Nur Khanifah |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 03:19 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 03:19 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9439 |
Actions (login required)
View Item |