“PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @maharagung.organizer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS”

Rizki, Mochammad Fatir (2021) “PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @maharagung.organizer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS”. “PERAN STRATEGI DIGITAL MARKETING MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM @maharagung.organizer DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS”. (Unpublished)

[img] Text
EAS e-bisnis (E) mochammad fatir rizki 1211800217.pdf

Download (250kB)

Abstract

Perkembangan dunia digital saat ini sedang dalam tahap yang sangat pesat,hampir setiap kegiatan manusia dapat dilakukan dengan teknologi. Termasuk berdagang, berdagang yang pada umumnya dilakukan secara tatap muka saat ini sudah mulai bergeser menggunakan ranah online Mahar agung termasuk salah satu event organizer yang menggunakan digital marketing dan pemasaran melalui media sosial tertutama di instagram merek, tujuan penelitian ini di tujukan untuk mengidentifikasikan Bagaimana Peran strategi digital marketing melalui sosial media instagram @Maharagung.organizer dalam upaya meningkatkan Brand Awareness. Data akan dikumpulkan melalui observasi pada akun instagram @maharagung.organizer dengan dokumen – dokumen seperti postingan pada akun instagram mereka. Kata kunci : peran digital marketing,social media

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800217 Mochammad Fatir Rizki
Date Deposited: 29 Jun 2021 03:17
Last Modified: 29 Jun 2021 03:17
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9436

Actions (login required)

View Item View Item