Rizky, Moch (2021) Strategi Digital Marketing Pada Media Sosial Instagram. ..
Text
1211800054_Moch. Rizky_UAS_E-Bisnis.pdf Download (632kB) |
Abstract
Di zaman yang serba modern seperti saat ini berbagai kemajuan dalam bidang teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat terutama dalam bidang komunikasi pemasaran. Pemasar kini juga menggunakan media seperti internet untuk tempat jual beli dan menggantikan calon konsumen. Pemasaran media sosial merupakan kegiatan jual beli yang menggunakan internet dan teknologi informasi untuk memperluas dan meningkatkan fungsi pemasaran tradisional. Di zaman modern, yang awalnya kebutuhan primer semula manusia hanya sandang, pangan, dan papan kini juga memiliki kebutuhan lain yang dibeli untuk memenuhi kebutuhan hidup dan untuk mendapatkan barang dan jasa. Sehingga pemasaran melalui media sosial Merupakan sebuah proses pemasaran yang dilakukan melalui pihak ketiga yaitu website berbasis media sosial. Saat ini sudah banyak sekali media sosial yang dapat digunakan untuk memasarkan atau promosi sebuah produk atau jasa. Media sosial yang sering digunakan untuk memasarkan atau promosi di antaranya Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain. Melalui media sosisal ini perusahaan bisa melakukan promosi yang terstruktur dan tepat sasaran. Dalam pemasaran ini, kita bisa memasarkan konten dalam bentuk postingan di web, gambar atau video. Konten yang dipasarkan melalui media sosial ini berhubungan dengan produk atau barang yang akan dijual. Di dalam pemasaran instagram tidak hanya melibatkan promosi saja, tetapi juga banyak Nilai yang terkandung di dalamnya.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | 1211800054 Moch Rizky |
Date Deposited: | 29 Jun 2021 00:45 |
Last Modified: | 29 Jun 2021 00:55 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9410 |
Actions (login required)
View Item |