Efektivitas Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Digital

Febiyanti, Ariek Melinia (2021) Efektivitas Sosial Media Sebagai Media Pemasaran Digital. ..

[img] Text
Ariek Melinia Febiyanti (059) Tugas UAS.pdf

Download (253kB)

Abstract

Diera digital saat ini, sosial media menjadi salah satu hal yang umum digunakan oleh semua kalangan. Jika dulu sosial media digunakan untuk komunikasi jarak jauh dengan keluarga maupun teman, namun kini sosial media kini berubah menjadi perubahan fungsi. Tak hanya digunakan untuk berkomunikasi saja, sosial media yang sudah banyak tersebar kini digunakan untuk media promosi atau branding sebuah bisnis. Hal ini yang menjadi efektif mengingat semua orang memiliki akun sosial media masing-masing. Efektivitas sosial media menjadi sebuah media promosi atau pemasaran digital, saat ini juga didugung fitur ads/iklan yang disediakan oleh perusahaan sosial media.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800059 Ariek Melinia Febiyanti
Date Deposited: 27 Jun 2021 22:14
Last Modified: 27 Jun 2021 22:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9407

Actions (login required)

View Item View Item