PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE

Azmi, Ahmad Wafiqulul (2021) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE. PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE. (Unpublished)

[img] Text
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP E-COMMERCE .pdf

Download (903kB)

Abstract

Perilaku konsumen merupakan sikap yang dilakukan oleh seorang saat melakukan pembelian atau menggunakan suatu produk atau jasa. Sebagai suatu sikap yang dilakukan konsumen dalam mendorong keputusan untuk melakukan pembelian suatu barang atau jasa, biasanya konsumen akan memikirkan terdahulu barang yang ingin dibeli dengan mempertimbangkan mulai dari harga, kualitas dan fungsi dari barang tersebut. E-commerce merupakan sebuah proses bisnis yang menggunakan teknologi elektronik sebagai penghubung antara perusahaan dan perusahaan serta konsumen dalam bentuk transaksi elektronik serta terjadi pertukaran atau penjualan barang atau jasa dan informasi elektronik. Adapun perilaku konsumen dalam e-commerce dapat dipengaruhi oleh sebuah faktor kepuasan dalam melakukan sebuah transaksi atau belanja secara online merupakan sebuah faktor utama bagi sebuah konsumen untuk mencoba suatu barang yang tersedia dalam online shop.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800038 Ahmad Wafiqulul Azmi
Date Deposited: 17 May 2021 03:05
Last Modified: 17 May 2021 03:05
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9089

Actions (login required)

View Item View Item