Perilaku Konsumen terhadap Belanja On Line

Khanifah, Laily Nur (2021) Perilaku Konsumen terhadap Belanja On Line. perilaku konsumen terhadap belanja online. (Unpublished)

[img] Text
ETS Makalah perilaku pelanggan terhadap belanja online_Laily Nur Khanifah_1211800032.pdf

Download (364kB)

Abstract

Perilaku konsumen belanja online mengarahkan pada proses pembelian produk dan jasa melalui internet.maka pembelian secara online telah menjadi alternatif dalam pembelian barang atau jasa.penjualan secara online berkembang dengan baik dari segi pelayanan,efektivitas ,keamanan,dan juga popularitas . Belanja online merupakan proses dimana konsumen langsung membeli barang atau jasa dari penjual secara real time, tanpa perantara layanan, dan melalui Internet.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800032 Laily Nur Khanifah
Date Deposited: 17 May 2021 03:02
Last Modified: 17 May 2021 03:02
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/9080

Actions (login required)

View Item View Item