PERILAKU KONSUMEN GEMERASI MILENIAL DALAM BELANJA ONLINE

Rizky, Moch (2021) PERILAKU KONSUMEN GEMERASI MILENIAL DALAM BELANJA ONLINE. PERILAKU KONSUMEN GEMERASI MILENIAL DALAM BELANJA ONLINE. (Unpublished)

[img] Text
ETS_E-Bisnis_1211800054_Moch. Rizky.pdf

Download (534kB)

Abstract

Di zaman yang serba modern seperti saat ini berbagai kemajuan dalam bidang teknologi mengalami perkembangan yang sangat pesat. kita dapat melihat pada semakin canggihnya perkembangan teknologi yang ada pada berbagai sarana dan prasarana di berbagai bidang kegiatan-kegiatan yang dulunya semakin terasa berat. Seiring dengan berputarnya waktu internet semakin berkembang pesat tidak hanya pada bidang komunikasi, melainkan hampir semua menyentuh kegiatan manusia. saat ini kita bisa melakukan dengan instan dan real-time meskipun berada pada jarak yang sangat jauh sekalipun. Generasi milenial merupakan generasi yang tumbuh seiring dengan perkembangan teknologi, khususnya internet dan gadget. memanfaatkan data dan informasi dapat meningkatkan kinerja perusahaan telah ramai menjadi topik pembahasan di bidang knowledge management (KM). Hal ini terjadi karena KM dianggap memainkan peran penting untuk meningkatkan nilai kolaborasi bisnis di dalam perusahaan. Pemanfaatan teknologi berbasis data seperti robotics, kecerdasan buatan, serta digitalisasi memungkinkan pelanggan untuk memperoleh pelayanan personal serta mengoptimalkan proses bisnis perusahaan pada saat bersamaan[1]

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800054 Moch Rizky
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:26
Last Modified: 30 Apr 2021 01:26
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8976

Actions (login required)

View Item View Item