ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI

Wangge, Lusius Rivaldo (2021) ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. ANALISIS PERUBAHAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MOTIF BELANJA ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI. (Unpublished)

[img] Text
EAS MAKALAH CONSUMER BEHAVIOR 1211800072 LUSIUS RIVALDO WANGGE.pdf

Download (148kB)

Abstract

Di era globalisasi ini banyaknya kemudaha-kemudahan yang diberikan termasuk dalam prosese transaksi jual beli yang dapat di lakukan melalui internet atau lebih di kenal sebagai transaksi belanja online (e-comerce) mampu menimbulkan beberapa permasalan seperti munculnya prilkau konsumtif ataupun pemborosan akibat terlalu sering atau bahkan karena terlalu asyik dengan kemudahan transaksi belanja online.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800072 Lisius Rivalda Wangge
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:24
Last Modified: 30 Apr 2021 01:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8969

Actions (login required)

View Item View Item