“KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode �webqual 4.0)

Lailatul Azizah, Laila (2021) “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode �webqual 4.0). “KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK PENENTUAN TINGKAT KEBERGUNAAN PADA WEBSITE ” (Studi pada website www.wingscorp.com dengan menggunakan metode �webqual 4.0). (Unpublished)

[img] Text
ETS E-BISNIS (E)_1211800019 Lailatul Azizah.pdf

Download (981kB)

Abstract

Kepuasan pelanggan adalah faktor kualitas website, diantaranya aspek kebergunaan,kualitas informasi dan interaksi layanan. Ini berarti bahwa kegunaan merupakan penentu yang signifikan secara langsung untuk mempengaruhi kepuasaan pelanggan. Kegunaan webqual adalah salah satu metode yang digunakan dalam pengukuran kualitas dari suatu website yang terdiri dari dua puluh dua instrumen survei item untuk menilai kualitas situs web. Ada tiga dimensi yang mencakup instrumen ini, yaitu : Kegunaan, kualitas informasi dan interaksi layanan.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800019 Lailatul Azizah
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:22
Last Modified: 30 Apr 2021 01:22
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8966

Actions (login required)

View Item View Item