ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP

Ariek Melinia Febiyanti, febi (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK MERCHANDISE KPOP. (Unpublished)

[img] Text
Analisi Strategi Pemasaran Produk_ETS Ebiss(E)059 Ariekmf.pdf

Download (145kB)

Abstract

Teknologi saat ini semakin lama semakin berkembang pesat, dan penggunanya harus cerdas dalam manfaatkan teknologi saat ini. Misalnya, cara berjualan dengan baik dan benar, pada jaman dahulu sebelum ada internet teknik marketing dalam bisnis cukup dilakukan dengan cara ourdorr atau langsung menuju tempat lapang dan dibantu sales marketing. Saat ini pemasaran dengan cara itu masih ada namun tidak sebanyak pada jaman sebelum ada teknologi. Adapun beberapa perusahaan yang menggunakan teknik marketing seperti itu yaitu industry rokok. Dikarenakan, rokok tidak dapat dipasarkan melalu strategi pemasaran jaman sekarang yang dipromosikan melalu social media, dikarenakan banyak toko yang menjualkan produk itu dan mudah dijumpai masyarakat.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800059 Ariek Melinia Febiyanti
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:15
Last Modified: 30 Apr 2021 01:15
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8963

Actions (login required)

View Item View Item