ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PERUSAHAAN

Halimatus Sakdiyah, Matus (2021) ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PERUSAHAAN. ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PERUSAHAAN. (Unpublished)

[img] Text
MAKALAH UTS E-BISNIS Halimatus S 1211800081.pdf

Download (407kB)

Abstract

Kemampuan seorang konsumen tidak bisa dianggap sebelah mata, konsumen dapat dijadikan sebagai kekuatan dalam perkembangan suatu usaha. Konsumen dapat berkontribusi dalam tingkat penjualan suatu perusahaan. Konsumen yang puas terhadap suatu produk akan merekomendasikan produk tersebut dan jika sebaliknya konsumen akan memberikan kritik negatif terhadap perusahaan, hal tersebut bisa mempengaruhi keputusan orang lain dalam melakukan pembelian terhadap produk perusahaan tersebut. Perusahaan harus mampu memberikan yang terbaik dan memperhatikan faktor-faktor apa saja yang dapat membuat suatu konsumen merasa puas dengan hasil produk dan layanan suatu perusahaan yang dihasilakn sehingga konsumen itu dapat loyal terhadap produk perusahaan tersebut.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800081 Halimatus Sakdiyah
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:14
Last Modified: 30 Apr 2021 01:14
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8958

Actions (login required)

View Item View Item