PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN

M Zuhdi Prakoso, Zuhdi PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN. (Unpublished)

[img] Text
E-Business_1211800058_M Zuhdi Prakoso.docx

Download (148kB)

Abstract

E-Commerce (Elektronik Commere) atau dalam bahasa Indonesia perdagangan secara elektronik adalah aktivitas penyebaran, penjualan, pembelian, pemasaran produk (barang dan jasa), dengan memanfaatkan jaringan telekomunikasi seperti internet, televisi, atau jaringan komputer lainnya. Secera sederhana e-commerce adalah proses pembelian maupun penjualan produk secara elektronik.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800058 M. Zuhdi Prakoso
Date Deposited: 30 Apr 2021 01:13
Last Modified: 30 Apr 2021 01:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/8953

Actions (login required)

View Item View Item