Santosa, Bella Fransiska (2021) Strategi Digital Content Marketing dalam Membangun Brand Awarness pada Akun Media Sosial @Voxpopulicoffe. Strategi Digital Content dalam Membangun Brand Awarness pada Akun Media Sosial @Voxpopulicoffe.
Text
UAS Techno - Bella Fransiska 1151700198.pdf Download (780kB) |
Abstract
Kehadiran internet dan berbagai kemudahan yang diberikan dapat menjadi bukti nyata adanya perkembangan teknologi. Internet sering kali dimanfaatkan manusia untuk mencari informasi, melakukan transaksi bisnis, melakukan komunikasi, dan masih banyak manfaat lain yang disediakan oleh internet. Penggunaan internet juga tak lepas dari media sosial. Sering kali pengguna memanfaatkan internet untuk mengakses media sosial. Media sosial adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu. Penggunaan media digital seperti Instagram juga turut digunakan oleh perusahaan guna menyampaikan informasi atau memasarkan produk dan jasa yang mereka miliki kepada konsumen maupun calon konsumen. Tujuan dari pembuatan artikel ilmiah ini adalah untuk mengetahui strategi digital content yang dilakukan oleh @voxpopulicoffe dalam membangun brand awareness pada produk mereka.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Bella Fransiska Santosa |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 03:06 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 03:06 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7418 |
Actions (login required)
View Item |