DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING DIMASA PANDEMI COVID-19

Fakhrial, Adam (2021) DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING DIMASA PANDEMI COVID-19. DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING DIMASA PANDEMI COVID-19.

[img] Text
DIGITAL CONTENT SEBAGAI MEDIA STRATEGI MARKETING.pdf

Download (410kB)

Abstract

Untuk tetap dapat bertahan di tengah pandemi ini pelaku usaha harus bisa menyiasati bagaimana agar bisnis tetap dapat dijalankan. Mulai dari fokus ke pemasaran digital melalui website yang dijadikan e-commerce, social media, search engine, penjualan melalui marketplace, dan membentuk tim reseller untuk menjual produknya. Ini saat yang tepat bagi para pelaku pelaku usaha untuk memaksimalkan proses marketing dengan jasa digital marketing yang akan memberikan banyak keuntungan. Selain itu, strategi ini dilakukan agar pelaku usaha dapat bertahan ditengah pandemi. Berbisnis online harus bisa menguasai digital marketing dan media sosial. Dengan adanya digital content yang baik diharapkan dapat menambah minat beli konsumen dan memperluas pasar yang ada, karena media digital memiliki pasar yang sangat luas.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi > Tugas Kuliah
Depositing User: Fakhrial Adam
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:23
Last Modified: 15 Jan 2021 02:23
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7416

Actions (login required)

View Item View Item