TUGAS MAKALAH E-BISNIS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL “ Media Sosial “

Ervianah, Ermya (2021) TUGAS MAKALAH E-BISNIS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL “ Media Sosial “. TUGAS MAKALAH E-BISNIS PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL “ Media Sosial “.

[img] Text
E BISNIS tugas makalah .pdf

Download (567kB)

Abstract

Pemanfaatan big data untuk meningkatkan performa usaha banyak menjadi pembahasan penelitian akhir-akhir ini. Ketersediaan data yang mampu diakses secara cepat untuk mereproduksi informasi baru yang penting dalam pengambilan keputusan menjadi salah satu faktor kunci yang menentukan keberhasilan organisasi. K-Means cluster sebagai salah satu algoritma data mining dengan kemampuan pengelompokan data merupakan salah satu tools yang penting untuk melakukan hal ini. Penelitian ini akan membahas implementasi algoritma K-Means untuk menghasilkan informasi baru berupa klasifikasi kelompok produk berdasarkan data transaksi penjualan di masa lalu. Algoritma ini selanjutnya akan menjadi fitur pada Sistem Informasi Point of Sales (POS) yang dikembangkan.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ermya Ervianah
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:37
Last Modified: 15 Jan 2021 02:37
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7409

Actions (login required)

View Item View Item