Teknologi Digital Sosial guna Meningkatkan Strategi Marketing di Era Pandemi Covid-19

Ningrum Desy, Arisandi (2021) Teknologi Digital Sosial guna Meningkatkan Strategi Marketing di Era Pandemi Covid-19. Teknologi Digital Sosial guna Meningkatkan Strategi Marketing di Era Pandemi Covid-19.

[img] Text
UAS E-BISNIS_R - NINGRUM DESY ARISANDI (1211800047).pdf

Download (259kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat pesat berpengaruh bagi masyarakat dalam mendukung berbagai kegiatan bisnis baik pasar besar maupun pasar kecil agar dapat dikenal secara global. Dampaknya pun dapat meningkatkan volume penjualan dan profit. Digital Marketing sendiri adalah salah satu media pemasaran yang sangat memberikan pengaruh besar. Dengan menggunakan digital marketing seperti media sosial, dapat membantu meningkatkan penjualan para pebisnis atau pengusaha saat ini. Dengan adanya digital marketing masyarakat dapat mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan hidup maupun keluarga dengan mudah. Digital marketing dipandang sebagai media yang paling baik sebagai sarana promosi yang paling efektif dan efisien serta mampu meningkatkan volume penjualan yang signifikan. Apalagi di Era Pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat lebih memilih berbelanja online daripada offline sehingga berpeluang besar untuk menggunakan teknologi sosial media sebagai sarana penjualan.

Item Type: Article
Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ningrum Desy A
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:24
Last Modified: 15 Jan 2021 03:24
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7401

Actions (login required)

View Item View Item