Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Omset Penjualan

Sigit Purwandoko, Sigit (2021) Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Facebook Dalam Meningkatkan Omset Penjualan. pp. 1-14.

[img] Text
EAS E-BISNIS (SIGIT PURWANDOKO 1211800348) (1).pdf

Download (568kB)

Abstract

Abstrak: Penggunaan Media Sosial berkembang sangat pesat di Indonesia, sehingga para pemasar menggunakan media sosial sebagai salah satu alat pemasaran. Banyak penelitian atau riset yang meneliti tentang pemasaran melaui media sosial (Social Media Marketing). Untuk lebih mengoptimalkan pemasaran melalui media sosial, moti-vasi atau alasan para pemasar dan hasil yang bisa diraih melalui pemasaran media sosial harus dapat dijelaskan. agar dapat mengembangkan strategi- strategi pemasaran lainnya. Kajian ini bersifat kajian literatur dengan me-ninjau dari penelitian-penelitian yang sudah ada dengan fokus analisa adalah strategi pemasaran melalui media sosial facebook. Kata kunci: Media sosial, pemasaran melalui media sosial, alat komunikasi pemasaran

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Sigit Purwandoko
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:20
Last Modified: 15 Jan 2021 03:20
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7399

Actions (login required)

View Item View Item