nawawi, Awik Nawawi (2021) Strategi Pemasaran Di Media Sosial. EAS E-Bisnis Artikel Strategi Pemasaran Di Media Sosial.
Text
Strategi Pemasaran di Media Sosial.pdf Download (635kB) |
Abstract
Dalam perkembangan teknologi seperti saat ini, terutama gadget yang saat ini didominasi oleh smartphone. Hampir semua orang diseluruh dunia mempunyai smartphone yang setiap harinya tidak pernah berhenti untuk dioperasikan. Membuat pergeseran strategi pemasaran yang awalnya hanya bersifat offline atau tatap muka antara penjual-pembeli sekarang beralih ke sosial media. Apalagi saat ini sudah berkembang berbagai aplikasi seperti whatsapp, twitter, instagram, facebook ditambah juga dengan platform jual beli online misalnya lazada, shopee, tokopedia dan masih banyak lagi yang beredar di appstore. Melihat situasi tersebut, pengusaha ataupun pedagang menyusun strategi untuk memasarkan dan mempromosikan produknya di situs jual beli online maupun media sosial. Dalam artikel ini ingin menunjukkan pengaruh media sosial berbagai aktivitas strategi pemasaran yang sedang berkembang pesat.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah |
Depositing User: | Awik Nawawi |
Date Deposited: | 15 Jan 2021 02:39 |
Last Modified: | 15 Jan 2021 02:39 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7396 |
Actions (login required)
View Item |