EAS E-Bisnis Artikel "Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram"

Luqman, Mariam Ulfana Luqman (2021) EAS E-Bisnis Artikel "Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram". EAS E-Bisnis Artikel "Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram".

[img] Text
1211800298_Mariam Ulfana Luqman_Artikel EAS E-BISNIS.pdf

Download (239kB)

Abstract

Dewasa ini, perkembangan komunikasi pemasaran tidak hanya dilakukan secara rutin saja. Pemasar kini juga menggunakan media baru seperti internet untuk menggantikan calon konsumen. Pemasaran media sosial merupakan kegiatan pemasaran yang menggunakan internet dan teknologi informasi untuk memperluas dan meningkatkan fungsi pemasaran tradisional. Media sosial dengan segala keunggulannya dapat membantu dalam proses pemasaran. Dalam melakukan komunikasi pemasaran, perusahaan harus mengembangkan strategi untuk dapat mencapai semua rencana yang telah ditentukan. Strategi yang baik akan membawa keuntungan bagi terwujudnya tujuan perusahaan. Penelitian ini membahas tentang strategi penggunaan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran digital dalam penelitian ini, yaitu metode deskripsi kualitatif. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan teknik penelitian kepustakaan untuk memperoleh data dan bahan referensi. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan diketahui bahwa Instagram direncanakan akan digunakan sebagai media komunikasi pemasaran digital

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Mariam Ulfana Luqman
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:36
Last Modified: 15 Jan 2021 02:36
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7392

Actions (login required)

View Item View Item