Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis

Irma, Nabilah (2021) Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis. Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis. (Unpublished)

[img] Text
1211800240_Irma Nabilah_Pemanfaatan Digital Marketing dalam Strategi Bisnis.pdf

Download (410kB)

Abstract

Sekarang ini, teknologi informasi telah berkembang begitu pesatnya. Salah satu bentuk perkembangannya adalah dengan munculnya sebuah platform yang menghubungan antara satu dengan yang lain atau yang biasa kita sebut media sosial. Instagram, Facebook, Twitter dan Tiktok merupakan beberapa contoh-contoh media sosial yang terfavorit. Mulai dari anak-anak hingga dewasa semuanya menggunakan media sosial tersebut. Hal ini tentu menarik perhatian pelaku bisnis. Kini, hampir semua pelaku bisnis tak segan untuk memasarkan produk atau jasanya lewat media sosial. Atas dasar itu, maka artikel ini ditulis. Tujuannya untuk melihat bagaimana digital marketing berguna dalam strategi bisnis di masa sekarang.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Irma Nabilah
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:29
Last Modified: 15 Jan 2021 02:29
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7363

Actions (login required)

View Item View Item