TUGAS EAS PENTINGNYA BERSOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING

Isabela, Elizabet (2021) TUGAS EAS PENTINGNYA BERSOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING. TUGAS EAS PENTINGNYA BERSOSIAL MEDIA SEBAGAI STRATEGI MARKETING. (Unpublished)

[img] Text
Tugas EAS E-Bisnis_R_1211800290_Elizabet Isabela.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini akan menjelaskna bahwa pemakaian teknologi komputer dalam segala bidang kehidupan sehari-hari tidak akan dapat dihindari. Demikian pula pada kemampuan komunikasi antara satu bidang dengan lainnya di tempat yang berbeda (terpisah pada jarak yang jauh) merupakan salah satu ciri era globalisasi mendatang [1]. Era globalisasi yang dimaksud yaitu di era Industri 4.0. Dimana sebagian pekerjaan manusia bisa dilakukan dengan teknologi. Kita hidup di era modern ini sudah mengalami ketergantungan dengan yang namanya handphone/smartphone yang sudah difasilitasi dengan berbagai macam sosial media yang gunanya untuk menghubungkan kita dengan yang lain tanpa terpaut dengan ruang dan waktu. Hal ini tentu menjadi peluang dalam proses pemasaran di dunia bisnis dan biasa disebut digital marketing

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Elizabet Isabela
Date Deposited: 15 Jan 2021 02:41
Last Modified: 15 Jan 2021 02:41
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7362

Actions (login required)

View Item View Item