Dharmawan, Bagus (2021) PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL. PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL.
Text
PENGGUNAAN WEBQUAL UNTUK TINGKAT KEBERGUNAAN INFLUENCER MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN DIGITAL SOCIAL.pdf Download (287kB) |
Abstract
Sebagai salah salah satu cara pemasaran yang digemari pada masa kini, influencer marketing dapat menjadi penting bagi suatu perusahaan dalam mempromosikan produk yang mereka ingin perkenalkan kepada masyarakat. Inluencer yang dipercayai banyak orang akan menambah keprcayaan yang akan mempengaruhi daya beli konsumen. Mengingat dengan semakin berkembangnya jumlah pengguna media social yang pesat maka dari ini influencer yang mempunyai pengikut yang banyak, akan dapat mempengaruhi pemikiran seseorang pelanggan untuk membeli produk yang ditawarkan tersebut.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media social, Influencer Marketing, dan Pemasaran |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Bagus Rizky Dharmawan |
Date Deposited: | 13 Jan 2021 07:12 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 06:58 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7202 |
Actions (login required)
View Item |