Pengembangan system informasi terhadap perilaku konsumen dengan menggunakan prinsip extreme progaming berbasis web Dalam dunia digital

rubbiantoro, hendrick (2020) Pengembangan system informasi terhadap perilaku konsumen dengan menggunakan prinsip extreme progaming berbasis web Dalam dunia digital.

[img] Text
revisi e bisnis Pengembangan system informasi terhadap perilaku konsumen dengan menggunakan prinsip extreme progaming berbasis web Dalam dunia digital-dikonversi.pdf

Download (344kB)

Abstract

Website merupakan suatu halaman yang secara umum saling yang berada pada palade yang sama memberikan dan menyediakan kumpulan informasi web biasanya digunakan sebagai tempat memperkenalkan atau memberikan informasi-informasi mengenai perusahaan serta menawarkan sebuah produk maupun jasa juga memberikan informasi ataupun data mengenai prusahaan tersebut. Dengan menggunakan websitei ni dapat membantu mempermudah sebuah organisasi untuk mengenalkan organisasinya pada masyrakat karna website atau Web di tempatkan pada sebuah server web yang di akses melalui internet atau LAN (jaringan wilayah local) melalui alamat URL. Halaman web dapat digunakan melalui protocol komunikasi jaringan yang di namakan HTTP. Agar bisa meningkatkan kualitas perangkat lunak yang dihasilkan dan bisa lebih tanggap terhadap perubahan untuk kebutuhan pengguna pada dasarnya , extremen programming juga termasuk kedalam tipe pengembangan perangkat lunak yang agile. Istilah metodologi extreme programming yang berasal dari ide bahwa unsur-unsur yang dapat menguntungkan dari praktik rekayasa perangkat lunak tradisional bisa juga dibawa ketingkat "ekstrim".

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Hendrick R
Date Deposited: 08 Jan 2021 01:53
Last Modified: 08 Jan 2021 01:53
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7143

Actions (login required)

View Item View Item