Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online Menggunakan Shopee

Ari, Nuraeni (2021) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online Menggunakan Shopee. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online Menggunakan Shopee. (Unpublished)

[img] Text
tugas e-bisnis.pdf

Download (672kB)

Abstract

Kepuasan konsumen adalah suatu kegiatan penilaian yang dilakukan oleh setiap konsumen yaitu dengan cara membandingkan antara suatu kondisi yang sudah ada dengan suatu kondisi yang diharapkan oleh setiap konsumen. Shopee adalah suatu situs e-commerce atau tempat untuk berbelanja online dengan mudah karena setiap konsumen dapat menggunakan situs shopee melalui smartphonenya. Shopee didirikan oleh Forrest Li pada tahun 2009, situs shopee ini pertama kali diluncurkan di Singapura tahun 2015 lalu sejak saat itu memperluas jaringannya ke berbagai negara

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ari Nuraeni
Date Deposited: 07 Jan 2021 03:25
Last Modified: 07 Jan 2021 03:25
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7094

Actions (login required)

View Item View Item