Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen

Wirawan, Ilham Fadhlurrohman Wirawan (2021) Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen. Tugas E-Bisnis Makalah Perilaku Konsumen.

[img] Text
Tugas Makalah perilaku konsumen E-bisnis.pdf

Download (307kB)

Abstract

Teknologi pada saat ini telah berubah, internet merupakan penyebab terjadinya perubahan dan perkembangan teknologi dan industri. Dimulai dari teknologi mekanis dan elektronik ke teknologi digital dan teknologi mobile, dengan adanya teknologi digital yang telah merambah semua bidang pekerjaan, bisnis dan merubah tatanan kehidupan masyarakat dunia. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, makin berkembang pula teknologi website. Jika pada awalnya cukup dengan halaman statis, maka pada saat ini suatu website menjadi lebih kaya fitur dengan tampilan yang dinamis dan estetis.(Supangat, Teknik Informatika, Fakultas Teknik, 2016) Teknologi digital juga menjadi platform utama di sektor Perdagangan, dengan adanya teknologi digital di sektor tersebut yang membuat kegiatan disektor bisnis mengalami peningkatan dan melaju dengan pesat seperti e-commerce. dan e-commerce sendiri merupakan awal dari perkembangan teknologi digital di sektor perdagangan. dengan adanya hal tersebut terdapat perubahan perilaku konsumen.. Menurut Kotler dan Keller Perilaku konsumen merupakan studi tentang cara individu, kelompok dan organisasi memilih, membeli, menggunakan dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan mereka.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Ilham Fadhlurrohman Wirawan
Date Deposited: 07 Jan 2021 02:19
Last Modified: 07 Jan 2021 02:19
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/7082

Actions (login required)

View Item View Item