Jala, Kevin Andrean (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
This is the latest version of this item.
Text (ABSTRAK)
Abstrakkk.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
Text (BAB III)
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (172kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (875kB) |
|
Text
Jurnal.pdf Download (149kB) |
|
Text
Hasil Turnitin.pdf Download (1MB) |
Abstract
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya yang beralamatkan di Jalan Raya Jemursari Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa untuk memberikan kesenjangan sosial dan ekonomi. Karena resiko yang semakin besar, para pelanggan mengalokasikan gaji mereka untuk tunjangan jasa seperti jaminan hari tua dan perlindungan terhadap kecelakaan kerja. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai sesuai dengan rumusan masalah yang telah dipaparkan adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel kualitas pelayanan, experiential marketing dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan 100 responden pelanggan BPJS Ketenagakerjaan. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan kuesioner. Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik Analisis yang digunakan menggunakan analisis linier berganda, uji determinasi, uji korelasi berganda, uji F dan uji T. dari hasil uji F ketiga variabel berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikan 0,000. Pada hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, pengalaman pemasaran dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Yang paling signifikan diantara tiga variabel lainnya, yaitu variabel pengalaman pemasaran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing, Lokasi |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Kevin Andrean Jala |
Date Deposited: | 03 Dec 2020 05:16 |
Last Modified: | 03 Dec 2020 05:17 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6685 |
Available Versions of this Item
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya). (deposited 14 Dec 2020 02:45)
- Pengaruh Kualitas Pelayanan, Experiential Marketing Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rungkut Surabaya). (deposited 03 Dec 2020 05:16) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |