Farid, Muhammad Mu’izul (2018) Redesain Fasilitas Pendidikan Pondok Pesantren Mamba’ul Ihsan Banyuurip Berbasis Agriculture Di Gresik. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945.
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (408kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (379kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (383kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (4MB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara agraris yang kaya akan hasil alamnya, kurangnya petani muda yang terjun di bidang pertanian merupakan salah satu penyebab lemahnya produksi pangan di Indonesia, salah satu solusi untuk meningkatkan minat pemuda dalam bidang pertanian adalah dengan mengkolaborasikan pendidikan pesantren dengan pendidikan pertanian, Pondok pesantren mamba’ul ihsan merupakan pondok pesantren yang berada di desa Bayuurip kecamatan Ujung pangkah kabupaten Gresik, pesantren ini merupakan pesantren yang mengkolaborasikan antara pendidikan salaf dan modern, yang juga memiliki lahan pertanian sebagai sarana belajar. Redesain Pondok pesantren mamba’ul ihsan dilakukan untuk meningkatkan kualitas dalam bidang kepesantrenan dan pertanian sehingga dapat mendukung proses belajar santri. Konsep redesain yang diterapkan yaitu keselarasan dengan tuhan, manusia, dan alam, yang pada penerapannya yaitu mengkolaborasikan fasilitas pendidikan kepesantrenan dengan pertanian melalui penataan kawasan dan bangunan serta menyediakan fasilitas edukasi dibidang kepesantrenan dan pertanian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gresik, Redesain, Pondok Pesantren |
Subjects: | T Technology > TH Building construction |
Divisions: | Fakultas Teknik > Program Studi Arsitektur |
Depositing User: | 145539 dian andi lesmana |
Date Deposited: | 07 Aug 2018 09:27 |
Last Modified: | 07 Aug 2018 09:27 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/630 |
Actions (login required)
View Item |