Perilaku konsumen dalam era digital

Rio Angga Prastya, Rio (2020) Perilaku konsumen dalam era digital. Working Paper. FE. (Unpublished)

[img] Text
E-BISNIS-PERILAKU KONSUMEN DALAM DUNIA DIGITAL.pdf

Download (344kB)

Abstract

Teknologi informasi dan berkembang pesat dalam dekade terakhir, terutama pesatnya perkembangan penggunaan internet dan world wide web mengubah cara hidup, bekerja, berkomunikasi, dan pembelajaran manusia. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa berbagai perdagangan elektronik secara daring menyebabkan perubahan positif dalam proses kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen[1]. Salah satu manfaat yang dapat dirasakan dari penggunaan teknologi informasi adalah meningkatnya ketepatan dan kecepatan informasi yang sangat membantu operasional lembaga atau organisasi. Oleh karena itu, dapat dikatakan dengan meningkatnya peran teknologi informasi akan berbanding lurus dengan investasi yang dilakukan. Untuk itu diperlukan perencanaan yang matang dalam pelaksanaan investasi teknologi informasi di masa mendatang, sehingga untuk tata kelola mereka membutuhkan teknologi informasi yang baik dalam suatu organisasi, mulai dari perencanaan hingga implementasi yang juga dapat memprediksi perilaku konsumen dalam dunia digital[2]

Item Type: Monograph (Working Paper)
Uncontrolled Keywords: E-bisnis, perilaku konsumen dalam era digital
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: Rio Angga Prastya
Date Deposited: 07 Jan 2021 02:40
Last Modified: 07 Jan 2021 02:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/6163

Actions (login required)

View Item View Item