Samsiar, Mutmainnah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CHATIME PETRA SQUARE DI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
ABSTRAK.docx Download (380kB) |
|
Text
BAB I.docx Restricted to Repository staff only Download (16kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.docx Restricted to Repository staff only Download (61kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.docx Restricted to Repository staff only Download (54kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (77kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN.docx Download (181kB) |
|
Text
JURNAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
JURNAL TURNITIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CHATIME PETRA SQUARE DI KOTA SURABAYA Perkembangan bisinis minuman Bubble Tea menjadi bisnis yang berkembang di era pasar global,bahkan sampai saat ini produk minuman Bubble Tea dengan brand baru sudah mulai bermunculan di berbagai wilayah Indonesia, mulai dari brand lokal sampai internasiona. Salah satu brand internasional yang mengembangkan bisnisnya di Indonesia adalah Chatime. Chatime harus selalu meningkatkan kualitas produk yang dijual agar tidak kalah dalam persaingan global. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Kualitas Pelayanan baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen yang melakukan pembelian di Chatime Petra Square Surabaya. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive random sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah di uji menggunakan uji validitas dan reliabilitas serta dilakukan analisis data menggunakan metode analisis linier berganda, pengujian hipotesis melalui uji t dan uji F, serta analisis koefisien determinasi (R2). Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Kualitas Produk secara parsial berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang di tunjukkan dari hasil nilai t hitung 2,285 dengan tingkat signifikan sebesar 0,025. 2) Promosi Penjualan secara parsial berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang di tunjukkan dari hasil nilai t hitung 4,382 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. 3) Kualitas Pelayanan secara parsial berpegaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen yang di tunjukkan dari hasil nilai t hitung 5,969 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. 4)Kualitas Produk (X1), Promosi Penjualan (X2) dan Kualitas Pelayanan (X3) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (Y) yang di tunjukkan dari hasil F hitung sebesar 95,268 dengan tingkat signifikan 0,000 dan dapat ditulis persamaan regresi Y= 6,546 + 0,119 X1 + 0,307 X2 + 0,412 X3. Dengan pengaruh semua variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini sebesar 74,9% sedangkan sisanya sebesar 25,1% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti. Kata kunci : Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Promosi Penjualan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Mutmainnah Samsiar |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 16:05 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 16:05 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3737 |
Actions (login required)
View Item |