Badarudin, Firmantika Ahmad (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Exterior Store Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.
Text
Abstrak.pdf Download (829kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (185kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (112kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) | Request a copy |
|
Text
LAMPIRAN .pdf Download (2MB) |
|
Text
JURNAL BADARUDIN F.A - 1211600294.pdf Download (239kB) |
|
Text
Hasil Turnitin.pdf Download (1MB) |
Abstract
Exterior Store Surabaya merupakan salah satu industri kecil menengah yang ada di Surabaya. Bertempat dijalan Sukomanunggal No. 124, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya. Industri kecil menengah ini memproduksi dan menjual beragam kebutuhan pakaian dan aksesoris seperti kemeja, T-shirt, jaket, celana, sepatu, dompet, gelang, hingga jam tangan yang terorientasi untuk memenuhi kebutuhan tren anak muda. Produk yang dipasarkan di distro tersebut tidak hanya produk hasil karya sendiri namun juga ada produk titipan dari clothingan yang lain. Adapun tujuan penelitian yang ingin dicapai sesuai dengan rumusan masalah yang telah dipaparkan yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Exterior Store Surabaya. Dalam penelitian ini terdapat populasi sebanyak 900 konsumen, dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan jenis accidental sampling. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Pada hasil temuan analisis menyimpulkan bahwa semua variabel bebas dari kualitas produk (X1), Harga (X2), dan pelayanan (X3) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y) dan yang paling berpengaruh signifikan diantara ketiga variabel bebas adalah kualitas produk (X1) terhadap kepuasan konsumen (Y). Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Layanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Badarudin Firmantika Ahmad |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 04:30 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 04:30 |
URI: | http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/3716 |
Actions (login required)
View Item |