Analisis Bisnis plann Penyedia Jasa Titip Beli Barang (Jastip) dengan Konsumen dalam berbelanja melalui e- commerce

Arizaldwieky196@gmail.com, RIZAL Analisis Bisnis plann Penyedia Jasa Titip Beli Barang (Jastip) dengan Konsumen dalam berbelanja melalui e- commerce. Analisis Bisnis plann Penyedia Jasa Titip Beli Barang (Jastip) dengan Konsumen dalam berbelanja melalui e- commerce.

[img] Text
Analisis Bisnis plann Penyedia Jasa Titip Beli Barang.docx

Download (786kB)
[img] Other (Generate index codes conversion from text to indexcodes)
indexcodes.txt

Download (0B)

Abstract

Tugas Uas ini yang berjudul “Analisis Bisnis plann Penyedia Jasa Titip Beli Barang (Jastip) dengan Konsumen dalam berbelanja melalui e- commerce”. Tujuan hasil dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis terkait Tugas UAS Matkul E-Bisnis. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan metode wawancara dan survey lapangan. Untuk mendapatkan hasil saya menyimpulkan bahwa bisnis Jastip memberikan kemudahan pada banyak pihak yang merupakan konsumen untuk membeli barang tanpa kuatir seperti barang tidak sesuai dengan gambar dan juga menjamin keoriginalan suatu barang. Dari penelitian yang telah disimpulkan penulis memberikan saran terhadap pebisnis Jastip di surabaya untuk terus menjalankan bisnisnya dengan jujur dan selalu mengedepankan kepentingan bersama supayan kemudahan dapat dirasakan antara penyedia jasa dan konsumen. Kata Kunci: Jasa titip beli (JASTIP), Konsumen, E-Commerce.

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
L Education > L Education (General)
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Ekonomi Manajemen > Tugas Kuliah
Depositing User: 1211800005 Arizal Dwieky
Date Deposited: 28 Dec 2021 05:40
Last Modified: 28 Dec 2021 05:40
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/13117

Actions (login required)

View Item View Item