ANALISIS STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PRODUK ERIGO STORE

Supangat, Tedjo Setyo Nugroho ANALISIS STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PRODUK ERIGO STORE. ANALISIS STRATEGI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM PADA PRODUK ERIGO STORE. (Unpublished)

[img] Text
ETS_1151800121_TedjoSetyoNugroho_TechnopreneurshipDigitalContent_R.pdf

Download (357kB)

Abstract

Pada saat ini di era globalisasi serta kemajuan teknologi yang sangat masif dengan beberapa aspek dalam pemenuhan kebutuhan dasar seperti halnya pakaian. Saat zaman dahulu pakaian adalah cara untuk melindungi tubuh manusia dari suhu berubah-ubah, melindungi diri dari bahaya, tetapi dengan perkembangan zaman sampai saat ini pakaian dinilai begitu bernilai. Semakin berkembangnya sebuah era atau zaman itu sendiri, juga merubahnya sebuah ekosistem yang baru dalam menilai sebuah suatu hal tersebut, seperti halnya sebuah pakaian. Pakaian yang sebelumnya hanya sebatas sebagai benda atau cara manusia melindungi diri mereka sendiri, sekarang pakaian sebagai salah satu cara memperkenalkan sebuah fashion dan bahkan dapat menjadikan ladang bisnis yang begitu pesat

Item Type: Article
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: 1151800121 Tedjo Setyo Nugroho
Date Deposited: 03 Nov 2021 04:13
Last Modified: 03 Nov 2021 04:13
URI: http://repository.untag-sby.ac.id/id/eprint/12496

Actions (login required)

View Item View Item